LOMBA CERDAS CERMAT DAN LOMBA BACA PUISI ANTAR SEKOLAH DASAR DI DESA KERJO

muhroji 12 Juli 2019 17:09:22 WIB

     Pada hari Jumat 12 Juli 2019 telah dilaksaknakn lomba cerdas cermat antar SD di Desa Kerjo. Murid yang berpartipasi meliputi murid dari SDN Kerjo 1 dan 2, MI Thoriqul Huda. Lomba Cerdas Cermat ini dilaksanakan di balai desa yang diikuti oleh keseluruhannya 6 tim, yang dimana setiap 1 sekolah mengeluarkan 2 kelompok dan masing masing berisi 3 siswa. Cerdas Cermat ini dibagi 2 sesi. Sesi pertama diikuti oleh siswa kelas 4 dan sesi kedua diikuti siswa kelas 5.

     Lomba Cerdas Cermat ini dimenangkan oleh 3 pemenang yaitu Juara 1 oleh SDN 1 Kerjo, Juara 2 oleh MI Thoriqul Huda dan Juara 3 oleh SD 2 Kerjo. Masing – masing poin yang dicapai oleh pemenang lomba Cerdas Cermat cukup memuaskan dan siswa/i dapat mendapatkan ilmu lebih dari lomba Cerdas Cermat tersebut.

     Lomba Cerdas Cermat ini diselenggarakan oleh Kelompok 51 KKN UPN Veteran Jawa Timur dengan tujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas untuk siswa – siswi SD tersebut. selain lomba Cerdas Cermat, diselenggarakan juga Lomba Membaca Puisi yang diikuti oleh seluruh siswa – siswi SD. Dalam Lomba Membaca Puisi tersebut siswa – siswi dilatih bakatnya dalam membaca puisi. Siswa – siswi terlihat antusias dalam lomba tersebut. Pemenang lomba membaca puisi yaitu Juara 1 dari SD 1 Kerjo, Juara 2 dari SD 2 Kerjo dan Juara 3 dari MI Thoriqul Huda.

Komentar atas LOMBA CERDAS CERMAT DAN LOMBA BACA PUISI ANTAR SEKOLAH DASAR DI DESA KERJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kerjo

tampilkan dalam peta lebih besar